jual buku mencoba tidak menyerah/aku bukan komunis

jual buku mencoba tidak menyerah/aku bukan komunis



Judul: Mencoba Tidak Menyerah
(Aku Bukan Komunis)
Penulis: YUDHISTIRA ANM MASSARDI
Penerbit: Gramedia
Terbit: C1, 1979
Kondisi: bekas
Tebal: 164 halm
Kategori: sastra (novel)
Harga: 75.000

"MENCOBA TIDAK MENYERAH", dengan judul "AKU BUKAN KOMUNIS" memenangkan hadiah sayembara Mengarang Roman Dewan Kesenia Jakarta 1977, menceritakan sebuah keluarga yang menjadi korban suasana akibat meletusnya peristiwa traumatik GESTAPU/PKI 1965. Roman ini menokohkan "Aku", seorang anak beserta saudara-saudaranya yang dengan gigih, dengan kekuatan yang ada, mencoba melepaskan diri dari jepitan nasib dan "kekejaman" sambil terus menerus ditikam oleh kenyataan-kenyataan pahit yang tak bisa dielakkan.
Pemesanan
-fb: Pustaka Madura
-line: Pmadura
-twitter: @pustakamadura
-Pin BB: D2CEC51E
-sms/wa: 0817582425
-IG: @pustakamadura
#bukusejarah #bukubagus #bukupolitik #bukusastra #bukudiskon #bukumurah
#kajiansastra #pustakamadura
#bazarbuku


0 komentar :

 
Copyright © 2015. Buruh Buku
Design By BukaTHEMES