menggali sumur dengan ujung jarum

menggali sumur dengan ujung jarum

Judul: Menggali Sumur dengan Ujung Jarum
(Segenggam Kisah dan Ceramah Para Maestro Sastra Dunia

Penerjemah: Tia Setiadi

Penerbit: DIVAPress

Harga: Rp. 38000

Kondisi: baru-segel

Pemesanan
-line: Pmadura
-twitter: @pustakamadura
-sms/wa: 0817582425
-IG: @pustakamadura

Tentang Buku
Buku "Menggali Sumur dengan Ujung Jarum" berisi ide, hasrat, dan imajinasi dari enam penulis besar dunia.

"Dengah sia-sia, Eva berjuang untuk mengusir makhluk-makhluk berbahaya itu. Serangga-serangga itu berasal dari jantung ayahnya, yang telah memberi mereka makan dengan kesakitan selama malam-malam kesunyiannya yang menyedihkan.
-penggelan dari "Eva Di Dalam Tubuh Kucingnya" karya Gabriel Garcia Marquez

"Saya menulis karena menyukai bau kertas, pena, dan tinta. Saya menulis karena saya percaya pada sastra, pada seni novel, lebih dari kepercayaan saya pada yang lainnya. Saya menulis karena ia adalah kebiasaan, gairah. Saya menulis karena saya tak pernah bisa bahagia. Saya menulis untuk bahagia,
-"Koper Ayah Saya," Ceramah Orhan Pamuk

"Kebutaan adalah hadiah. Kebutaan memberi saya Anglo-Saxon, kebutaan memberi saya sastra Skandinavia, kebutaan memberi saya pengetahuaan tentang sastra Abad Pertengahan yang sebelumnya saya abaikan, kebutaan mengenalkan saya pada pelbagai karya yang baik atau yang buruk...."
-"Kebutaan," Jorge Luis Borges

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Buruh Buku
Design By BukaTHEMES